RASIDAL : SAYA INGIN KAMPUNG RAMSAI TERCIPTANYA KAMPUNG YANG TERTIB,AMAN DAN TRANSFARAN DALAM PELAYANAN TERHADAP WARGANYA

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU -Demi Maju dan berdaya saing nya kampung ramsai kecamatan Way tuba kabupaten way kanan. kepala kampung Ramsai, Rasidal lakukan terobosan terbaru salah satu pembangunan Balai Rakyat yang di biayai oleh Dana Desa.

Rasidal” saya utamakan pembangunan balai rakyat ini agar Seluruh aktifitas yang sifat nya untuk Kemajuan kampung bisa bertempat di balai rakyat tersebut, serta lain bisa sebagai wadah dan tempat pertemuan yang memadai dan harapan saya bisa nyaman apabila ada musyawarah”. kata rasidal.

tidak hanya pembangunan balai rakyat saja Dana Desa tahun 2017 di bangunkan pula beberapa infrastruktur seperti Siring pasang sepanjang 442M di dusun 02 rt 05, onderlag 480 M panjang lebar 3M dan gorong gorong saat di wawancarai kabarsumatera.co.id diruang kerja Senin (08/01) sore.

sedangkan pemberdayaan kepala kampung Ramsai mengutamakan pelatihan di bidang Bumdes yakni Usaha Usaha Kecil atau home industri masayarakat nya.

hal ini saya lakukan berdasarkan musyawarah kampung serta visi misi saya, saat akan mencolankan kepala kampung dahulu, kita ingin membuat kampung ramsai terciptanya kampung yang tertib,aman dan transfaran dalam pelayanan kepada masyarakat ramsai sehingga dapat mewujudkan visi misi Bupati Way kanan Maju dan Berdaya Saing di tahun 2021.pungkas Rasidal.

 

sedangkan pelayanan dibidang pendidikan Rasidal sering kali berkoordinasi dengan Sekolah Sekolah yang ada di wilayah naungan nya agar dapat menyerap aspirasi yang ada serta bila bisa iya bantu maka akan langsung di bantu dan disikapi nya menurut pantauan kabarsumatera.co.id dilokasi.(adv/rico)

banner 728x90
  • Bagikan