ratusan warga Bandar Sari saksikan pagelaran wayang kulit

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU – Kampung Bandar sari Salah satu kampung Yang ada di Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan. Kampung Bandar Sari saat ini di Pimpin sosok Pemimpin yang sangat Sederhana yaitu Marzuki.

Marzuki dahulu Salah Satu Anak Petani yang berada di Kampung Bandar Sari, di saat Zaman Transmigrasi.

malam ini Minggu (15/10) ,Terlihat dari pantauan Media Online KabarSumatera.co.id di lapangan, semangat serta antusias nya ratusan Masyarakat Bandar Sari, untuk menyaksikan acara Pagelaran Wayang Kulit semalam Suntuk, Dalam acara bersih Bersih Kampung yang biasa di sebut warga setempat dengan (ruwetan).

acara ini pun dihadiri Sekretaris Camat Way Tuba Dedi Iskandar,SH.Ketua MUI H.Dede Abdurahman.Pengasuh Pesantren Fathul Ulum KH.Umar Sodiq serta Tokoh Tokoh Lain nya yang ada di kampung Bandar Sari.

“Saya Berharap Dengan ada nya acara ini Masyrakat dapat bersilahturahmi dengan Pemerintah Kampung Maupun pemerintah kecamatan,serta dapat menyongsong kemajuan pemerintah Daerah dengan visi misi pak Bupati Maju Dan Berdaya Saing 2021.”ujar Marzuki.

senada dengan penyampaian ┬ákepala kampung Bandar Sari,Sekretaris Camat Way Tuba Dedi Iskandar, SH.dalam Sambutan nya yang mewakili Camat Way Tuba Irwansyah,S,SOS.MH. “saya berharap agar Warga Bandar Sari dapat menikmati hiburan Wayang Malam ini,dan bisa mengambil Hikmah dari Tema bersih bersih Kampung,yaitu Pembersihan Diri agar lebih baik lagi dalam Ketaqwaan kepada Alloh Swt”ucap Dedi dalam sambutan nya.
(Rico)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan