SAHDANA : jangan coba coba untuk menjadi pemakai Narkoba.

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU -Sahdana,S,pdi. Anggota Dewan perwakilan Rakyat (DPRD) Way Kanan dari Fraksi PDIP Perjuangan mengingatkan kepada masyarakat Way Tuba khusus nya, umumnya masyarakat Way Kanan jangan coba coba untuk menjadi pemakai Narkoba maupun pengedar.

“saya berharap kepada masyarakat mari bersama sama kita perangi Narkoba,sebab Narkoba ini merusak generasi penerus bangsa maupun masyarakat kita”.pungkas Sahdana dalam sambutan nya,dalam acara musrenbang Kampung tingkat kampung Way Tuba,Way Kanan.

sahdana pun menghadiri acara tersebut yang digelar di Balai Rakyat Kampung Way Tuba kamis(26/10) pagi,bersama Camat Way Tuba dan Tokoh Tokoh lainnya.

musrenbang tingkat kampung way tuba yang digelar untuk tahun 2018 .salah satu sistem pemerintah kampung untuk menyerap aspirasi masyarakat langsung yang membutuhkan pembangunan baik infrastuktur maupun pemberdayaan,dari tingkat Dusun.

ditempat yang sama Baris Situmeang selaku Ketua Badan Permusyawaratan Kampung Way Tuba menyampaikan siap membantu pihak penegak hukum untuk memerangi Narkoba. (RICO)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan