“Saipul :sekda way kanan yang baru”

  • Bagikan

Kabarsumatera. Co. Id BLAMBANGAN UMPU Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan mengalami pergantian dari pejabat yangt lama Ir H. Bustam Hadhori MM, Kepada Pejabat Sekda kab yang baru Saipul, M.IP yang berlangsung Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab setempat Senin (31/07).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, SH. MM, Wakil Bupati Way Kanan Dr H. Edward Antoni MM,  unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaen setempat, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan, serta Camat se- Kabupaten Way Kanan.

Acara serah terima jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab )Way Kanan, diawali dengan penyerahan memori serah terima jabatan Sekdakab dari pejabat yang lama Ir H. Bustam Hadhori MM diserahkan kepada Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, untuk kemudian diserahkan kepada kepada Penjabat Sekdakab yang baru Saiful M.IP dan juga penyerahan jabatan ketua Lembaga Pembinaan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Way Kanan yang disaksikanp oleh segenap undangan yang hadir.

Selesai acara penyerahan memori serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara pemberian Cinderamata kepada pejabat yang lama Ir H. Bustam Hadhori MM,  diawali terlebih dahulu oleh Bupati Way Kanan dan Istri,  diikuti oleh Wakil Bupati Way Kanan dan istri,  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) pada kepala OPD dan Camat se Kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutannya Ir H. Bustam Hadhori MM mengucapkan terima kasih kepada Bupati Way Kanan, Wakil Bupati Way Kanan dan Unsur Forkopimda, serta seluruh kepala OPD dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan, atas kerjasamanya yang sudah dilakukan selama ini, dan berharap kerjasama yang baik ini dapat dilanjutkan dengan Pejabat Sekdakab yang baru.

Bustam Hadhori yang didampingi oleh istrinya DR. Hj. Fraida Aryani M.Pd dalam penyampaian sambutannya tersebut juga meminta maaf kepada seluruh hadirin yang hadir dan masyarakat Way Kanan atas segala perkataan dan perbuatan baik yang disengaja maupun yang tidak, selama dirinya menjabat sebagai Sekdakab Way Kanan selama 6 tahun 10 bulan ini.

Dalam sambutannya Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bustam Hadori selama menjabat sebagai Sekdakab Way Kanan dan atas pengabdiannya di Kabupaten Ramik Ragom yang sudah berjalan hingga 18 tahun mengabdi di Way Kanan. (Rico)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan