Satgas Dana Desa Monitoring DiKabupaten Way Kanan

  • Bagikan

KabarSumatera BLAMBANGAN UMPU tim satgas dana desa propinsi lampung menurunkan 4 orang personil dalam rangka monitoring pelaksanaan dana desa tahun anggaran 2017 di desa negeri ujan mas kecamatan gunung labuhan kabupaten way kanan.

Turut hadir Tenaga Ahli P3MD kabupaten way kanan, Pendamping desa dan pendamping lokal desa kecamatan gunung labuhan serta perwakilan dinas PMK kabupaten way kanan.

Tim satgas dana desa yang turun di ketuai oleh Ir. Amir mahmud hasan menyampaikan kepada awak media terkait kunjungannya di kabupaten way kanan dalam rangka minitoring pelaksanaan dana desa, menyerap masukan masukan dari aparatur desa dan masyarakat.”Tujuan kita turun langsung ke desa desa guna melakukan monitoring serta evaluasi terkait pelaksanaan dana desa di kabupaten way kanan,sejauh ini pelaksanaan oleh desa di kabupaten ini cukup baik meski ada beberapa hal yang perlu sedikit di evaluasi untuk kedepannya” ujar Amir

Saat meninjau lokasi kegiatanKepala kampung negeri ujan mas Khusudin menyambut baik kehadiran satgas dana desa di kampungnya dalam rangka perbaikan pelaksanaan dana desa.

Khusudin juga mengucapkan terima kasih kepada Pendamping Desa dan pendampinh lokal desa yang membantu memfasilitasi kegiatan dana desa di kampungnya mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan (DEMSY)

banner 728x90
  • Bagikan