Sekda Saipul Apresiasi Gugus Tugas Covid 19 dan Relawan Kampung Ramsai Serta Inginkan Masyarakat Dapat Taati Himbauan Pemerintah

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id. / Way Kanan – Tindakan tegas tim gugus tugas Covid 19 dan Relawan Kampung Ramsai kecamatan Way Tuba yang menghalau puluhan angkutan travel bermuatan penumpang yang hendak bepergian antar provinsi mendapat tanggapan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul. S. Sos., MIP., yang juga merupakan bagian dari Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Way Kanan, Sabtu ( 2/5/2020).

Dihubungi oleh awak media Kabarsumatera.co.id melalui jejaring online pribadinya sekda Saipul mengucapkan terimakasih atas kerja keras tim gugus tugas kampung ramsai dan para relawan yang telah peduli dan mau memberikan perlindungan pada warga masyarakat di kampungnya.

“Saya kira sudah tepat tim gugus tugas kabupaten kecamatan dan kampung Ramsai yang tegas dalam melaksanakan tugasnya terhadap kendaraan – kendaraan umum yang masih mengangkut penumpang untuk berpergian.” Ujar sekda Way Kanan Saipul.

Lebih lanjut sekda Saipul berharap masyarakat dapat mentaati himbauan dan aturan pemerintah terkait larangan mudik ke kampung halaman karena berpotensi terjadi penularan virus Covid 19.

“kita sangat berharap jika kita semua mengikuti anjuran pemerintah utk tidak berpergian dulu selama masih ditemukan nya kasus penularan virus covid ini, saya ucapkan terima kasih utk semua tim gugus tugas disemua tingkatan mudah2an wabah ini segera berlalu dari muka bumi indonesia amin” Pungkasnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan