Sekda SaipulS.Sos.,M.IP Buka Musyawarah ke-3 korps pegawai Republik Indonesia (korpri) kabupaten Way Kanan

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU-Musyawarah Ke-3 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri)  Kabupaten Way Kanan  secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah, Saipul, S.Sos., M.IP di gedung serba guna setempat, Rabu (15/11/)pagi.

Muskab yang ke-3 Korpri  Kabupaten Way Kanan itu juga dihadiri oleh  oleh Dandim 0427/WK, Letkol Uchi Cambayong, Kepala Kejaksaan Negeri, Muhammad Hidayat, S.H, Ketua Dewan Badan Penyelanggara Korpri Provinsi Lampung yang diwakili oleh Kepala Bidang olahraga, sosial Budaya, mental dan Rohani, Dra. Heni Astuti, M.IP, serta para pejabat di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten ini

Menyampaikan  arahan Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M, Saipul mengatakan Korpri  harus dapat terus tumbuh dan berkembang sebagai sebuah organisasi yang makin solid dan makin professional, diharapkan  para anggotanya  juga dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara yang lebih baik lagi.

Baca Juga :   Dinas Pertanian OKUT Kekurangan SDM, Akibatkan Kurang Maksimalnya Kinerja

Dikatakannya, anggota Korpri selalu dituntut untuk mengedepankan  Peran sebagai abdi negara yang memiliki tugas dan kewajiban untuk ikut melaksanakan kehidupan bernegara sesuai dengan amanat konstitusi dan semua hukum yang berlaku.

“Anggota Korpri juga harus mampu berperan sebagai abdi negara yang selalu memberikan pelayanan publik terbaik kepada seluruh masyarakat, yang senantiasa memberikan dukungan pada pelaksanaan tugas keseharian pemerintah, yang dilakukan oleh segenap jajaran pemerintah dari pusat sampai ke daerah di seluruh tanah air,”Terang Saipul

“Muskab ke-3 ini merupakan sebuah amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, karena sejak pergantian pemerintah orde baru seluruh komponen telah bersepakat untuk melakukan penataan ulang atas semua sistem dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang antara lain meliputi sistem ekonomi, sistem birokrasi, sistem pelayanan publik,”Lanjutnya

Bila seluruh angggota Korpri mampu menjadi aparatur yang memenuhi standar kualitas tersebut sambungnya, maka reformasi birokrasi akan berjalan dengan baik dan prinsip pelayanan prima dalam rangka pelayanan publik akan terwujud.

Baca Juga :   PERTEMUAN KPU WAY KANAN DENGAN SEKDA SAIPUL UNTUK FINALISASI NPHD ANGGARAN PILKADA 2020

Pada kesempatan itu, Saipul juga meminta agar kepengurusan Korpri masa bhakti 2017-2022 utnuk lebih produktif sehingga dapat mensejahterakan anggotanya.

“Saya minta pengurus Korpri kedepan agar dapat memanfaatkan peluang peluang yang ada, sehingga organisasi ini dapat lebih produktif,”Ujar Saipul.

Sementara itu sebelumnya ditempat yang sama, Kepala Bidang olahraga, sosial Budaya, mental dan Rohani, Heni Astuti membacakan sambutan tertulis Ketua Badan Penyelenggara Korpri Provinsi Lampung, Ir. Sutono meminta agar korpri dapat melakukan pembinaan dan pengembangan Potensi daerah.

“Saya meminta korpri juga dapat memberikan perlindungan Hukum dan Advokasi kepada anggota, serta dapat menjalankan usaha untuk kesejahteraan Anggotanya,” Tutup Heni Astuti(RILIS/RICO)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan