Sekda Way Kanan Pimpin Rapat RKPD

125

 

LAPORAN WARTAWAN : DEDY SETIAWAN

REDAKTUR : RICO ANGGARA

KABARSUMATERA. CO. ID WAY KANAN Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Way kanan Saipul ,S.sos. M. IP, pimpin Rapat Forum Konsultasi penyusunan rancangan Awal kerja Daerah (RKPD) Kabupaten Way Kanan tahun 2020. Di ruang rapat utama Pemkab setempat. Rabu (13/3/2019).

Rapat tersebut membahas tentang Visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten yakni, “Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021, menjadi tantangan yang besar bagi Pimpinan dan jajaran dalam mewujudkannya”.

“Untuk itu diharapkan Bappeda Provinsi Lampung, dapat memberikan arahan serta bimbingan bagi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Satuan Kerja Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan Camat untuk menyusun rancangan awal RKPD dengan baik sesuai aturan serta skala prioritas”. Ungkapnya.

Hadir dalam rapat tersebut Kabid Perencanaan Ekonomi Badan Perencanaan Pembangunan Provinsi Lampung Boby Irawan, S.E.,M.Si, Komandan Kodim 0427/Wk Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si, unsur Polres Way Kanan, Komisi IV DPRD Hendra, S.Sos, Kepala Badan Pusat Statistik Gunawan Catur Prasetyo, para Staf Ahli Bupati, Asisten, Sekretaris DPRD Rinaldi, Inspektur, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Direktur RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten, Sekretaris Korpri serta Camat se-Kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutannya Sekda Saipul mengharapkan, melalui forum ini akan dapat terlihat arah fokus dari rancangan awal RKPD, yang akan disusun dari hasil diskusi nanti, terutama pada bidang kesejahteraan yang masih menjadi tantangan terbesar bila dibandingkan dengan bidang lainnya, namun bukan berarti bidang lain tidak penting. Pungkasnya.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda