Sekda Way Kanan Saipul,S.Sos.,M.I.P Sambut Kedatangan 2 Dokter

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU- Demi Meningkatkan Pelayanan Kesehatan di kabupaten Way Kanan Yakni Salah Satu Wujud kegiatan yang patut diapresiasi salah satu kegiatan yaitu Seperti ini yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan melalui Dinas Terkait.

Bertempat di ruang kerjanya, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul,S.Sos.,M.I.P didampingi Direktur RSUD ZAPA dr. Burhanuddin, SP.B menyambut kedatangan dua dokter spesialis, Senin (05/02/2018).

Baca Juga :   Hari Santri Nasional Di Peringati Ribuan Santri OKU Timur

 

“Alhamdulillah Pemerintah Daerah kita telah berhasil mendapatkan dua dokter spesialis, semoga kedua dokter spesialis tersebut dapat bersinergi dengan Pemerintah dan dapat meningkatkan serta memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik di Kabupaten ini”, Ujar Saipul.

lebih lanjut Saipul Mengatakan Saya berharap semoga dengan penambahan dokter spesialis tersebut dapat meningkatkan dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :   2 Kali Mangkir Dari Panggilan Polisi Oknum Kepala Kampung di Jemput Paksa Ke Polres Way Kanan

 

Diketahui berdasarkan informasi yang dihimpun Media Online KabarSumatera.co.id dilapangan kedua dokter tersebut yaitu dr.Achmad Rafli dokter spesialis anak dan dr.Lam Siharjo dokter spesialis bedah dari Universitas Indonesia, akan mulai bertugas selama satu tahun di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam.(Rico)

 

 

 

 

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan