Sekda Way Kanan salurkan Bantuan Masyarakat untuk Warga Rohingya

268

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU-Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, mewakili Bupati Raden Adipati Surya, Menyerah Bantuan Dana dari masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk disalurkan kepada Masyarakat Etnis Muslim Rohingya korban Konflik yang berkepanjangan di Myanmar, bertempat di Ruang kerja Bupati Way Kanan Rabu (08/11)

Penyerahan Bantuan dari Masyarakat Kabupaten Way Kanan itu disalurkan melalui PKPU Human Initiative penyaluran Rohingya yang diterima langsung oleh AnggunĀ  yang merupakan perwakilan PKPU Human InitiativeĀ  Provinsi Lampung.

Pemberian Bantuan kepada masyarakat etnis Rohingya dari masyarakat yang ada di Kabupaten Way Kanan, berupa uang Tunai sebesar Rp. 15.000.000,. (Lima Belas Juta Rupiah).

Saipul berharap bantuan dari masyarakat Way Kanan yang diserahkan itu dapat meringankan beban etnis muslim Rohingya korban konflik yang belum juga tuntas.

Bantuan ini merupakan salah satu sikap peduli Masyarakat Way Kanan kepada muslim Rohingya. Kita harus terus memiliki sikap tolong-menolong, suka berbagi dan peduli kepada sesama, ungkapnya.

Sebelumnya Bupati Raden Adipati Surya , pada Apel dan Senam Pagi ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Way Kanan 08 September 2017 yang lalu, telah mengajak seluruh aparatur sipil Negara dan masyarakat Way Kanan untuk memberikan bantuan kepada Etnis muslim Rohingya.(RICO)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda