SEKDA WAY KANAN UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA PEMERINTAH KAMPUNG BUKIT GEMURUH DENGAN ADANYA AMBULANCE KAMPUNG SIAGA / KABARSUMATERA. CO. ID

193

KabarSumatera. Co. Id WAY KANAN Banyak cara dapat dilakukan guna memenuhi kebutuhan dan pelayanan warga masyarakat, khususnya bagi wilayah pedesaan yang berada cukup jauh dari pusat-pusat pelayanan masyarakat. Seperti yang dilakukan Kepala Kampung (Kakam) Bukit Gemuruh Kecamatan Way Tuba , Tauzi.

 

Memandang pentingnya tugas seorang Kakam terhadap pelayanan kepada masyarakat yang tidak hanya sebatas persoalan administrasi saja, Sabtu (18/08) Tauzi Memberikan Ambulance Secara Simbolis kepada Wakil Masyarakat Setempat yakni yang di wakili Ketua Badan Permusyawaratan Kampung Bukit Gemuruh (BPK) Adi Chandra. Dana yang di dapat dari hasil income Kampung, serta kendaraan yang di beli melalui proses Kredit.

Di dalam Kegiatan tersebut yakni salah satu Untuk Mendukung Program Bupati Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021.
di bidang kesehatan.

program Kakam Tauzi tersebut mendapat apresiasi Dari Sekda Way Kanan Saipul S. Sos.M.IP. saat di konfirmasi melalui whats app nya Minggu (19/08) Saipul mengatakan “Alhamdulillah kita berterimakasih kepada pemerintah kampungnya, karena sudah menyediakan sendiri fasilitas kesehatan bagi masyarakatnya berupa mobil ambulance, saya berharap ini benar benar dari income kampung, dan dapat di kelola dengan baik olah warga masyarakatnya”. Kata Saipul. (Rico)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda