SERAHKAN KKS DI KEC WAY TUBA WABUB EDWARD ANTONY APRESIASI PENERIMA PKH YANG MENGUNDURKAN DIRI

312

Laporan Wartawan : Dedi
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN –  Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony melakukan Penyerahan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS)-Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kecamatan Way Tuba di Aula Kecamatan Way Tuba pada hari Selasa, (02/07/2019) Pagi.

Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony dalam sambutannya menyampaikan Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan ia menyambut baik Pembagian KKS-BPNT terhadap 1.068 warga di Kecamatan Way Tuba yang disalurkan melalui PT. Bank Mandiri KCP Baradatu, dan kegiatan serupa juga dibagikan kepada sejumlah masyarakat di 14 Kecamatan Kabupaten Way Kanan.

Saya mengucapkan selamat kepada warga yang pada hari ini merima KKS-BPNT yang setiap bulannya akan menerima transper dana Rp. 110.000, untuk digunakan membeli telur dan beras bertransaksi di e-Warung yang telah bekerjasama dengan Bank penyalur. Kepada masyarakat yang menerima KKS patut disyukuri, mudah-mudahan dapat meringankan biaya dalam rangka pemenuhan pangan dan gizi” Ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Wabub Way Kanan memberikan apresiasi pada penerima PKH yang sudah mengundurkan diri dan memberikan surat penyataan tertulisnya karena sudah merasa mampu secara ekonomi dan memiliki usaha.
” Tentu Bantuan itu (PKH) akan diberikan kepada yang berhak untuk menerimanya” Tutur Wabub.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda