Setelah Audensi Bupati Way Kanan Mengunjungi Kasyati/KabarSumatera.co.id

183

 

LAPORAN WARTAWAN : RLS/DEDY SETIAWAN

KABARSUMATERA. CO. ID WAY KANAN Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menerima Audiensi Komuniktas Bonsai Kepala Kabupaten Way Kanan, Selasa (19/03/2019)pagi,di Aula Rapat Kantor Bupati Way Kanan.

Dalam Himpunan KABARSUMATERA. CO. ID pada audiensi tersebut membahas mengenai rencana Komunitas Bonsay Kabupaten Way Kanan yang akan menggelar kegiatan pameran bonsai kelapa skala Nasional dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan Ke-20 dan Festival Radin Djambat Ke-XIX Tahun 2019.

Pada audiensi yang dihadiri oleh Pengurus dan Panitia Pelaksana Pameran Bonsai Kelapa itu, Bupati Raden Adipati Surya  sangat mendukung penuh kegiatan tersebut karena selain meramaikan pembukaan Festival Radin Djambat juga sebagai wadah temu kreatifitas baik antar pecinta bonsai kelapa maupun masyarakat pada umumnya.

Diketahui, Komunitas Bonsai Kelapa Kabupaten Way Kanan direncanakan akan menyelenggarakan Pameran Bonsai Kelapa skala Nasional dengan perkiraan 1.300 pot bonsai kelapa yang dilaksanakan berbarengan dengan pembukaan Festival Radin Djambat Ke-XIX pada bulan April 2019 mendatang.

Selanjunya, usai menerima Audiensi Komunitas Bonsai Kelapa Kabupaten Way Kanan dan Pengurus Pencak Silat Pagar Nusa Kabupaten Way Kanan, Bupati Adipati didampigi Kepala Dinas Sosial Pardi, S.H, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kompol Suwandhi, S.H dan unsur Kampung Sidoarjo itu menyambangi rumah salah satu penerima manfaat bantuan sosial PKH yang mengajukan Surat Pernyataan Pengunduran Diri Sebagai Penerima Manfaat bertandatangan diatas materai.

Bupati muda kalahiran Bumi Ratu itu juga sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh penerima manfaat bansos PKH tersebut serta berharap agar kedepan banyak penerima manfaat bansos PKH yang sadar ketika telah merasa mampu untuk mengundurkan diri agar bantuan tersebut dapat dialihkan kepada penerima yang benar-benar membutuhkan.

Kasiyati (41) warga RT 001 / RW 004 Kampung Sidoarjo Kecamatan Blambangan Umpu yang merupakan  pengusaha tahu merupakan salah satu dari 50 penerima manfaat yang mengajukan Surat Pengunduran Diri Sebagai Penerima Manfaat Bantuan Sosial PKH dengan alasan bahwa telah merasa sedikit lebih mampu dan sejahtera secara ekonomi.

 

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda