Setelah di Resmikan Ini Jadwal Penerbangan Di Bandara Lanudad Gatot Subroto Way Kanan/KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : DEDY SETIAWAN

KABARSUMATERA. CO. ID/WAY KANAN Mentri Perhubungan (Menhub) Budi Karya meresmikan Bandar Udara Gatot Subroto Way Tuba, Way Kanan Lampung Sabtu, (06/04/2019) pagi.

Dalam acara peresmian tersebut di hadiri oleh Gubernur Lampung Ridho Ficardo, Kepala Satuan Angkatan Darat TNI AD (Kasad AD) Jendral Andika Perkasa, Bupati seprovinsi Lampung, Bupati Oku Timur, Oku selatan, Oku Induk Sumatera Selatan, Kepala kampung beserta staf nya dan dari kalangan Masyarakat umum.

Mentri Perhubungan Budi Karya menyampaikan dalam sambutan nya, “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur Lampung Muhamad Ridho Ficardo dan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya yang telah bekerja keras berusaha demi memajukan Daerah nya, sehingga sampai saat ini Bandar Udara Gatot Subroto ini dapat di Resmikan menjadi Bandara Komersial”.Kata Budi Karya Sumadi.

Kemudian Bandara ini letak nya sangat setrategis dari wilayah Sumatera Selatan dan sekitarnya. Dan dalam waktu dekat ini Bandara yang akan di resmikan kembali di wilayah Provinsi Lampung yaitu di Daerah Pesisir Barat.

Lebih Lanjut Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, mengatakan saat ini untuk penerbangan dipastikan seminggu dua kali yakni hari Selasa dan Kamis.

Setelah selesai sambutan nya Mentri Perhubungan Bapak Budi Karya di lanjutkan untuk meresmikan dengan menekan tombol sirine dan di dampingi oleh Gubernur Lampung, Bupati Way Kanan, Bupati Oku Timur, Jendral TNI Andika Perkasa.

banner 728x90
  • Bagikan