SISWANTO: SEMOGA KEDEPAN NYA JALAN ONDERLAG INI BISA MEMBANTU LANCAR NYA PEREKONOMIAN WARGA KARYA JAYA

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU -Masyarakat kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, mulai merasakan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kampung Karya Jaya yang bersumber dari alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2017 menurut pantauan KabarSumatera.co.id di lapangan.

 

kepala kampung Karya Jaya Siswanto saat di jumpai KabarSumatera.co.id di kediamannya Sabtu (27/01) pagi.

menyampaikan pembangunan yang di laksanakan nya berdasarkan keinginan masyarakat, yang di putuskan melalui Musrenbangkam dan pembangunan kami fokuskan ke pembangunan infrastruktur serta pemberdayaan baik kepada aparatur pemerintah Kampung maupun Masyarakat.

 

lebih lanjut Siswanto mengatakan tahun 2017 pembangunan sarana fisik di kampung Karya Jaya yakni Pembangunan Onderlag,Siring Pasang serta Sumur Bor.

sementara pembangunan fisik di bidang Pelayanan yaitu pembangunan gedung Posyandu ukuran lebar 6 m xpanjang 9 m.

 

adapun pembangunan siring pasang sepanjang 555 meter,sumur bor kegunaan masyarakat untuk air bersih satu titik, serta jalan onderlag 1250 meter dan Gedung Posyandu.

“Semoga kedepan apa yang dibangunkan oleh pemerintah yang dibiayai melalui Dana Desa tahun 2017 dapat bermanfaat untuk masyarakat serta dapat menunjang lancar nya perekonomian warga karya Jaya”. pungkas Siswanto

 

lebih lanjut kata siswanto khusus pembangunan Onderlag kami prioritaskan karna mayoritas masyarakat Karya Jaya sebagai petani dengan adanya pembangunan jalan supaya lancarnya petani untuk mengeluarkan hasil tani nya.( Rico/Adv)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan