SUFRIYANTO SAN : SEMOGA DAPAT MEWUJUDKAN GENERASI MUDA YANG BERAKHLAK MULIA

414

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU- sebanyak 60 orang murid TK dan TPA dari Kampung yang ada di kecamatan Way Tuba serta tergabung di dalam tempat Pembelajaran Al-Qur’an (TPA)
ponpes Hidayatullah Way Tuba yang tergabung dalam tempat belajar ponpes Hidayattuloh Senin (29/01) Sore, mendapatkan makan tambahan dalam memperingati Hari Gizi yang ditetapkan tanggal 25 januari kemarin.

 

Bantuan ini diserahkan langsung dari perwakilan Baitul mal Hidayatullah lampung ke Pengasuh Pesantrwn Hidayattuloh terlihat hadir dAlam acara Camat Way Tuba Irwansyah S,SOS.MH Serta didampingi Pula Camat Buay Bahuga Sufrianto.SAN Menurut Pantauan KabarSumatera.co.id Senin Sore.

Camat Way Tuba Menyampaikan Kepada awak Media “Saya berharap Mas kegiatan ini bisa memberikan kontribusi yg positif bagi pertumbuhan fisik dan jiwa anak anak kita”.Ujar Camat Muda tersebut.

 

lebih lanjut Irwan mengatakan Untuk wakaf Al- Qur’an adalah bentuk dukungan Kontribusi Pondok Pesantren ke Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk Mendukung program Way Kanan Mengaji dan Di harapkan ke depan anak-anak ini menjadi generasi yang kuat dan berakhlak mulia.

 

hal senada pun di sampaikan Sufriyanto SAN ” kegiatan seperti ini Harus Sama sama kita dukung dengan pintar nya anak dan dapat mengaji serta memahami artinya Al-Qur’an dapat mewujudkan generasi muda yang berakhlak Mulia”.(Rico)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda