Tabliq Akbar Bersama Ustad Yusuf Mansyur Dalam Rangka HUT Way Kanan Ke 20

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : DEDY SETIAWAN

KABARSUMATERA. CO. ID/WAY KANAN -Rangkaian Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-20 Kabupaten Way Kanan Tahun 2019, Pemerintah Daerah setempat menggelar Tabligh Akbar dan Istighotsah Bersama Ustadz Yusuf Mansyur di Halaman Rusunawa Km 2 Kecamatan Blambangan Umpu, Senin (29/04/19) pagi.

Istighosah merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga :   Camat Buay Bahuga Sufrianto SAN Bagi - Bagi Masker Gratis Di Pasar Bumi Harjo

Menurut Pantauan Media Online KabarSumatera. Co. Id Ustad Yusuf Mansur, memimpin doa dan Istigosah Tabliq Akbar perayaan HUT Kabupaten Waykanan ke-20

dalam Sambutan Nya Bupati Way Kanan
Raden Adipati Surya menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Waykanan sudah jauh-jauh hari mengundang beberapa ustad, mulai dari AA Gym, Adi Hidayat, Ust Yusuf Mansur dan lainnnya. Namun yang bisa menghadiri undangan Pemkab Way Kanan adalah Ustad Yusuf Mansur.

Baca Juga :   Pem - Kab Way Kanan Gelar Sosialisasi Pemilihan Kepala Kampung Serentak Gelombang III Tahun 2021

Pantauan Media Online Kabarsumatera.Co.Id di lapangan Seluruh masyarakat Way Kanan dan sekitar nya antusias hadiri dan datang berbondong-bondong Untuk Mendengarkan Ceramah Ustad Yusuf Mansyur, sehingga Memenuhi lapangan Rusanawa Kabupaten Setempat.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan