Tangis Haru Dalam Pisah Sambut Kadis Pendidikan Pemkab OKU TIMUR

  • Bagikan

 

 

Laporan Wartawan : Dody Kabarsumatera.co.id|OKU Timur
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur melaksanakan kegiatan pisah sambut pergantian kepala Dinas, dari pejabat lama Dr.M.Ali Pysai ,MM ke pejabat baru Wakimin Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Aula Dinas pendidikan dan kebudayaan Setempat ,selasa(06/03/2019)pagi.

Turut hadir Kepala Dinas yang lama Dr.M.Ali, MM Kepala Dinas yang baru Wakimin, seluruh pegawai staf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur, serta perwakilan dari kantor dinas-dinas setempat.

Untuk diketahui, Wakimin yang sekarang menjadi kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Oku Timur yang baru, sebelumnya menjadi Kadis pariwisata. Sedangkan kepala dinas yang lama Dr.m.Ali,Mm.akan berpindah tugas di Asisten III Pemkab OKU TIMUR .

Kepala Dinas Pedidikan dan Kebudayaan yang lama Dr.M.Ali, MM mengucapkan ” selamat datang kepada kepala dinas yang akan menggantikan posisinya, semoga kedepan dinas pendidikan dan kebudayaan akan lebih baik lagi dan makin kompak,ucapnya”.

Kemudian diri saya pribadi mengucapkan minta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai dan staf dinas pendidikan dan kebudayaan, jika selama saya menjabat disini banyak kesalahan yang di sengaja maupun tidak disengaja, “jelasnya.

Wakimin selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang baru mengatakan, siap untuk melanjutkan program Dinas Pendidikan Kabupaten Okutimur menjadi yang lebih baik lagi,”ucapnya”.

“Tentunya saya disini perlu dukungan seluruh  pegawai dan staf- staf semuanya, mari kita lanjutkan bersama-sama untuk menjalankan program-program yang sudah ada dan tentunya lebih di tingkatkan lagi kinerja kita semuanya,sehingga menghasilkan hasil yang baik”tegasnya”.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan