Terima Manfaat BLT DD, Marzuki Ucapkan Terimakasih Pada Pemerintah Kampung Bukit Gemuruh

493

Laporan Wartawan : Hengky/Heldi
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way kanan – Marzuki warga masyarakat bukit gemuruh penerima BLT ucapkan terimakasih kepada Kepala Kampung beserta jajaran pemerintah kampung Bukit Gemuruh Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan atas Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa yang disalurkan oleh pemerintah Kampung, Rabu (13/5/2020).

Kegiatan penyaluran BLT Kampung Bukit Gemuruh dihadiri dan saksikan oleh Camat Way Tuba Irwansyah, S.Sos., MH , Kapolsek Way Tuba AKP. Saiful Nawas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPK, Pendamping Desa, dan 10 Kadus serta Tokoh Agama setempat.

Pemerintah Kampung Bukit Gemuruh melalui kepala kampung Tauzi menjelaskan bahwa penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dampak Covid-19 ini disalurkan langsung oleh pemerintah kampung pada masyarakatnya.

Besaran bantuan Rp. 600.000 ribu perbulan yang disalurkan oleh pemerintah kampung Bukit Gemuruh bertahap selama 3 bulan, diterima secara penuh oleh masyarakat tanpa potongan dan pengurangan sedikitpun.

“Masyarakat kampung Bukit Gemuruh penerima bantuan BLT dampak Covid-19 yang berasal dari dana desa ” Ujar Tauzi

Lebih lanjut Tauzi menyampaikan bahwa penyaluran BLT ini langsung kerumah yang mendapatkan bantuan dikarenakan menghindari keramaian (Covid-19) dan yang mendapat bantuain ini banyak yang Lansia.

“Semoga BLT yang berasal dari dana desa ini menjadi manfaat bagi masyarakat yang menerimanya.” Ungkap Kepala Kampung Bukit Gemuruh Tauzi.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda