Tigo Puluh Satu Pejabat OKU Timur Di Lantik /KabarSumatera. Co. Id

  • Bagikan

Kabarsumatera.co.id | OKU TIMUR – Bupati OKU Timur kembali rombak puluhan pejabat dilingkungan Pemkab OKU Timur. Tercatat ada 31 pejabat struktural eselon III dan IV yang ada dilingkungan pemerintah Kabupaten OKU Timur. Pelantikan tersebut diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Jumadi SE yang berlangsung di ruang Bina Praja Pemkab OKU Timur, pada Senin (15/10/2018).

Pantauan dari tim kabarsumatera.co.id Adapun pejabat eselon III yang mengalami pergeseran kali ini yakni antara lain Camat Belitang, Ikra Sentana digantikan oleh Agustoni. Sementara Ikra Sentana dipindahkan ke Kabag Humas dan Protokol Setda OKU Timur. Kemudian Kabag Humas yang lama Prayogo SE, MM dipindahkan ke jabatan baru yakni Kabid Kebudayan di Dinas Pendidikan Dan Kebudayan OKU Timur.

Sekda OKU Timur Jumadi SE dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini dilakukan sebagai penyegaran, kemungkinan pejabat yang bertugas ditempat yang lama sudah tidak berkembang sehingga perlu dilakukan penyegaran, dan tentunya pelantikan yang dilakukan ini juga sudah sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

Dengan adanya pelantikan ini diharapkan kedepan para pejabat baru dapat segera melaksanakan tugas untuk membangun dengan baik. Karena saat ini pemerintah dituntut kerja cepat dan tepat sehingga dengan jabatan baru yang diamanatkan dapat memicu semangat sehingga bisa terus bekerja lebih baik.

“Dengan Pejabat yang baru dilantik ini kita harapkan mampu bekerja dan dapat melaksanakan pelayanan masyarakat dengan baik. saya harapkan Camat harus profesional dalam melayani pekerjaan untuk wilayahnya,”tegasnya”.

Sementara, Kepala BKD Kabupaten OKU Timur Juanda menambahkan, pejabat masuk dalam daftar pelantikan kali ini tentunya sudah melalui proses di baperjakat dan sudah sesuai aturan. Adanya pelantikan ini juga bersifat penyegaran pejabat dalam lingkungan Pemkab OKU Timur.

“Pelantikan yang kita lakukan ini sifatnya untuk penyegaran dan diharapkan nantinya dapat meningkatkan kinerja para pejabat yang baru, “pungkasnya”.

Laporan Wartawan : Dody

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan