Untuk Menambah Ilmu Pengetahuan dan Agama Pemerintah Kecamatan Buay Bahuga Undang Motivator dari Jakarta.

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : RICO ANGGARA

KABARSUMATERA. CO. ID/ WAY KANAN –
Pemerintah Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan Menyelenggarakan Forum diskusi yang di isi Motivator Imam Nawawi M.pd dari Jakarta Rabu (13/03/19) pagi, di Mushola Kecamatan Setempat serta turut dalam rangka Peresmian Mushola.

Acara ini akan dijadikan program rutin bagi Aparatur kampung maupun kecamatan Buay Bahuga adapun tujuan acara menurut Sufrianto SAN Camat Buay Bahuga adalah dalam rangka meningkatkan pengetahuan, menumbuhkan motivasi bekerja dan yang pasti adalah ajang silaturahmi saat di sela sela Sambutan nya.

dalam Pantauan Tim Ks di lapangan para peserta dari Aparatur dan Stap di Lingkungan Kecamatan Setempat.

Acara ini dimoderatori oleh ustadz Solihun S.Pdi Pengasuh Ponpes Hidayatullah Way Tuba, saat di dalam acara Motivator Menyampaikan beberapa hal penting salah satu nya yakni Bekerja Untuk Mendapat Ridho Alloh SWT.

Imam Nawawi¬† Mengatakan” Marilah kita Sama Sama Menjalankan Tugas dengan sebaik baik nya, lakukan sesuai dengan petunjuk yang benar serta yang dilarang oleh Alloh SWT jangan pernah di Langgar Agar Kelak Kita Bisa Bersama Sama dengan Mudah Meraih Sorga Nya Alloh SWT”. Ucapnya.

Sufrianto SAN mengatakan saat di bincangi awak Media Menyampaikan “Kami sangat berterima kasih atas terlaksananya kegiatan ini, apalagi Pengisi acara adalah penulis buku yang sudah banyak di kenal serta aktivis dari Jakarta yang jam dakwah dan kerjanya tinggi, semoga dilain waktu dan kesempatan beliau bisa hadir lagi di kecamatan Buay Bahuga”.Tuturnya.

banner 728x90
  • Bagikan