Untuk Mendukung Kemajuan Kampung Yang Ada di Kecamatan Buay Bahuga Sufrianto Adakan Rapat Lintas Sektoral

205

 

laporan Wartawan : Dedy Setiawan

KabarSumatera. Co. Id WAY KANAN -pemerintah Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan melakukan rapat lintas sektoral yang di pimpin langsung Camat Buay Bahuga Sufrianto SAN yang di hadiri langsung PDTI,PD dan PLD kecamatan Setempat Guna membahas percepatan pembangunan di kecamatan Buay Bahuga,Rapat ini membahas penjadwalan dokumen perencanaan pembangunan kampung yang harus diselesaikan.serta acara berlangsung di Aula Kecamatan Setempat, Senin (11/02/19) Pagi.

Dalam Sambutan nya Camat Buay Bahuga berharap ” agar pendamping desa menjalankan tugas secara maksimal membantu kampung bersama pihak kecamatan Buay Bahuga ” Tegasnya.

Lebih Lanjut Sufrianto SAN mengatakan Keterbatasan kampung dari segi SDM harus dikejar agar akselerasi pembangunan yang menjadi target pemerintah pusat maupun kabupaten bisa tercapai,serta dapat Mewujidkan Visi Misi Bapak Bupati Way Kanan Maju dan Berdaya Saing dalam Segala Bidang, Serta Diharapkan pada waktu nya kampung bisa mandiri dalam melaksanakan fungsi nya”. Ucap Camat Muda tersebut.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda