Untuk Menunjang Lancar Masyarakat Membawa Hasil Bumi,Pemerintah Kampung Ramsai Bangun Jembatan Penghubung /KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU-Dana Desa (ADD) Tahap Pertama 20% Anggaran Tahun 2018. Kampung Ramsai Kecamatan Way Tuba, Way Kanan Mengalokasikan Dana tersebut ke pembangunan Fisik Infrastruktur yaitu jembatan, yang sangat di butuhkan oleh masyarakat Kampung Ramsai, Kecamatan Way Tuba, Way Kanan, Lampung tersebut.

Kepala Kampung Ramsai Rasidal Saat di dibincangi Awak media di Kediaman nya Kamis(21/06) Pagi Mengatakan ” Jembatan tersebut dibangun menggunakan Dana Desa karena sangat membantu akses nya jalan Masyarakat dari Kebun ke Rumah nya membawa hasil Tani mereka.

Hasil Bumi atau hasil Tani Masyarakat Kampung Ramsai dan sekitar nya yang melintas ke jembatan tersebut yaitu ada: Kelapa Sawit, Karet, Singkong dan lainnya.”.Tutur Rasidal.

Lebih Lanjut Rasidal Menyampaikan Bukan hanya untuk Membawa Hasil Bumi saja jembatan tersebut di bangun, Jembatan tersebut juga bisa di bilang jalan Poros Kampung Ramsai menuju jalan poros Lintas Sumatera sebagai mempermudah masyarakat membawa hasil Tani nya ke jalan yang mudah dan secara pintas.Pungkas nya.

 

Yoga Salah Satu Warga Kampung Ramsai ┬ámengatakan “Salah satu Program Pemerintah melalui Dana Desa (ADD) Yang sangat Efektif dan Efisien Pemanfaatan Dana Desa yang Tepat sasaran dan Relevan ini yang menjadi perbedaan Program Dana Desa (DD) ini menjadi langkah tepat Pemerintah dalam pengefisienan” Ujar nya.

Dengan adanya Dana Desa (DD) Kampung-Kampung atau Desa yang tertinggal menjadi mandiri, berkembang dan sejahtera, kami ucapkan banyak Berterima Kasih Kepada Pemerintah Kampung Yang Sudah Bijak mengutamakan Mana yang Menjadi Prioritas untuk di bangun terlebih dahulu. tuturnya (ADV/Dedy)

banner 728x90
  • Bagikan