Upacara HUT Provinsi Lampung Ke -55 di Pemkab Way Kanan

  • Bagikan

 

LAPORAN WARTAWAN : (KS01)

KABARSUMATERA. CO. ID WAY KANAN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan gelar upacara bendera peringatan hari jadi Provinsi Lampung ke -55 tingkat Kabupaten, di  lapangan Pemerintah Daerah Setempat, Senin (18/3/19)pagi.

Sambutan Gubernur Lampung Gubernur M. Ridho Ficardo, yang dibacakan Bupati Raden Adipati Surya, Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung dan pribadi, mengucapkan selamat dan dirgahayu kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung.

“Melalui Hari Jadi ini, marilah kita jadikan sebagai momentum untuk terus berjuang dan berkarya, mengukir sejarah membangun masyarakat Lampung yang semakin berdaya saing dan sejahtera dengan mengandalkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan kearifan lokal yang dimiliki,” kata dia.

Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ini juga, merupakan wahana untuk melakukan refleksi atas kinerja pembangunan dan pemerintahan secara obyektif, selama perjalanan kurun waktu tahun 2018.

Oleh karena itu, segenap keberhasilan yang telah dicapai akan terus dipertahankan dan ditingkatkan, sedangkan program-program daerah yang belum dicapai, haruslah menjadi sumber inspirasi bagi kita semua untuk terus bekerja keras dimasa yang akan datang.

“Saya yakin dan percaya, program-program unggulan tersebut dapat berjalan dengan baik manakala kita semua bersama-sama, saling bahu-membahu mendukung dan melaksanakan program pembangunan tersebut sesuai bidang tugas dan tanggungjawab masing-masing,” ujarnya.

Untuk itu, saya mengharapkan agar koordinasi dan sinergitas yang selama ini berjalan dengan baik dapat terus  dipertahankan dan ditingkatkan sehingga, geliat pembangunan dapat berjalan dengan baik bagi kesejahteraan masyarakat di Indonesia, khususnya Provinsi Lampung,” ungkapnya.

banner 728x90
  • Bagikan