Upaya Preventif Cegah Covid 19 Camat Way Tuba Semprotkan Disinfektan Pada Lingkungan Kerjanya

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id/ Way Kanan – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya memberikan instruksi pada seluruh jajaran camat untuk melakukan upaya preventif terkait pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah masing-masing kecamatan (30/3/2020).

Pemerintah Kecamatan Way Tuba melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kerja kecamatan Way Tuba pada Selasa (31/3/2020) bersama dengan Polsek Way Tuba, Puskesmas Way Tuba dan segenap pegawai kecamatan Way Tuba.

Irwansyah, S. Sos., M.H., pada awak media kabarsumatera.co.id menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan instruksi langsung Bupati Way Kanan sebagai bentuk upaya preventif pencegahan Pandemi Corona diwilayah kerja kecamatan Way Tuba.

” Pada Senin (30/3/2020 – Red) kami terima surat terkait upaya yang harus kami lakukan terkait pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah kecamatan Way Tuba dari bapak Bupati Way Kanan” ujar Irwansyah.

Lebih lanjut Irwansyah menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan dilingkungan kecamatan way tuba juga di dukung oleh pihak Kepolisian Sektor Way e yang pada saat itu hadir secara langsung Kapolsek Way Tuba AKP. Saeful Nawas dan juga pihak puskesmas kecamatan Way Tuba.

“Alhamdulillah dalam kegiatan kemarin kami didukung oleh Bapak Kapolsek Way Tuba, juga di dukung oleh Puskesmas Kecamatan Way Tuba” terang Irwansyah.

Lebih lanjut Irwansyah berpesan kepada masyarakat yang baru datang dari luar kota agar dapat kooperatif melaporkan diri pada pemerintah desa setempat untuk di cek kesehatannya oleh pihak terkait.

banner 728x90
  • Bagikan