Wabub Drs. Ali Rahman.,M.T Gelar Buka Bersama & Resmikan Galeri Pusat Kerajinan Kampung Way Tuba

  • Bagikan

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman.,M.T menggelar buka bersama dengan masyarakat Dusun Pasundan Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba sekaligus Peresmian Galeri Pusat Kerajinan Kampung Way Tuba, Rabu (14/04/2021).

Hadir mendampingi Wakil Bupati Way Kanan Kadis Peridustrian dan Perdagangan Imanto, Kadis Koperasi dan UKM Edwin Bavur, Kaban Pol PP Nuryadin AM, MM, Camat Way Tuba Irwansyah, dan Kakam Way Tuba M. Teguh.

Wakil.Bupati mengawali pidatonya menyampaikan Salam hangat Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya yang tidak dapat hadir pada Acara tersebut buka bersama dan Peresmian Galeri Pusat Kerajinan Kampung Way Tuba.

“Mengawali sambutan ini atas nama pribadi dan pemerintah saya menyambut baik kegiatan buka puasa bersama dan peresmian kerajian pada hari ini. Moment buka bersama ini tentu saja bukan hanya sekedar sebagai kegiatan makan-makan bersama saja, namun marilah kita jadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang pada akhirnya nanti sebuah kompensasi berupa pahala akan kita dapatkan. Sehingga diharapkan kegiatan ini benar-benar mampu memberikan manfaat yang jauh lebih banyak dari acara buka bersama itu sendiri yang berupa membatalkan puasa kita hari ini.” Ucap Wabub

“Saya sangat mengaprisasi adanya kegiatan peresmian Galeri Pusat Kerajinan Kampung Way Tuba pada hari ini. Mudah-mudahan kerajinan ini dapat berjalan lancar dan akan membuka peluang usaha bagi para pengerajin untuk menjalankan usahanya, guna menambah penghasilan bagi keluarga yang saat ini kondisi ekonomi mengalami kesulitan akibat Pandemi Covid-19.” Ujar Wakil Bupati menambahkan.

banner 728x90

  • Bagikan