WAY KANAN : Karang Taruna Kec Way Tuba akan adakan Seminar Bergengsi yang di hadiri +- 200 peserta Besok”

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU demi menyongsong percepatan Pembangunan serta keamanan yang ada di Way Kanan,serta ikut mewujudkan Visi Misi Bupati Way Kanan Maju Dan Berdaya Saing 2021.

Pemuda pemudi Yang Tergabung di Organisasi Karang Taruna Sekecamatan Way Tuba akan adakan Sosialisasi Kemasyrakatan Sekecamatan Way Tuba
dengan Tema “pencegahan Konflik Tapal Batas pertanahan Di Kabupaten Way Kanan”.

Hal ini di agendakan berlangsung Besok Jum’at pagi,(29/09). Kegiatan yang di gagas Karang Taruna Kecamatan Way Tuba ini akan di hadiri orang Nomor Satu di Organisasi tersebut di Kabupaten Way Kanan yakni,Sairul Sidiq SH.dan Menggandeng Pemateri lain nya dari dinas dan keamanan Yang menangungi nya.

Anggi Subagio Ketua pelaksana Sosialisasi menyampaikan kepada Media Kabar Sumatera co.id “kami akan mewacanakan sosialisasi ini dengan 200 peserta mas,serta saya berharap pemuda khusus nya,dan masyrakat lain nya yang ada di Way Tuba maupun Kabupaten Way kanan,dapat belajar menyelesaikan permasalahan dengan baik ,jika di kemudian hari ada persengketaan masalah tapal batas pertanahan”. Pungkas Anggi.

hal senada pun disampaikan Camat Way Tuba Irwansyah S,os.MH. “semoga Masyrakat dapat menimba ilmu dengan adanya Sosialisasi ini Serta Dapat bersama Sama memecahkan Permasalahan dengan baik,ucap nya Jaya lah Selalu Karang Taruna Kecamatan Way Tuba.(Rico)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan