Way Kanan : karang Taruna kec Way Tuba gelar Sosialisasi kemasyrakatan “

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU Demi monyongsong percepatan pembangunan di Kabupaten Way Kanan di dalam Sumber Daya Manusia kemarin (29/09). Pemuda Yang Tergabung dalam Organisasi Karang Taruna Kecamatan Way Tuba Adakan Sosialisasi Kemasyarakatan dengan Tema “Pencegahan Konflik Tapal Batas”

dengan maksud dan Tujuan di adakan Sosialisasi di Aula kecamatan Way Tuba,agar bisa mencegah Konflik Tapal Batas apabila Terjadi dan dapat menyelesaikan permasalahan secara baik. mulai Dari kalangan pemuda maupun Masyarakat pungkas Pemateri Iptu RiFki Bashori.

Acara sosialisasi ini Di hadiri 100 peserta Terdiri dari Pengurus Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat Sekecamatan Way Tuba.

” Alhamdulilah Mas acara nya Berlangsung lancar,saya Berharap selesai Terselenggara nya acara ini Dapat menambah wawasan kita Bersama”. Pungkas Joko Mulyo Salah Satu penitia.

acara ini dihadiri pemateri Kasat Binmas AKP Dirhamsyah dari Polres Way Kanan,DanRamil Bahuga Kapten Infanteri Suwito,Kapolsek Way Tuba Iptu Rifki Bashori,Kasi BPN Way Kanan Bustomi Serta Pemandu Dialog Dipimpin Langsung Orang Nomor Satu Di organisasi Karang Taruna Way Kanan Sairul Sidiq SH.(RICO)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan