Way Kanan: Kehadiran Akbp Doni Wahyudi di Bumi Ramik Ragom di sambut langsung Bupati Way Kanan”

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU Selain disambut oleh Jajaran Kepolisian Resort Way Kanan, kehadiran Kapolres AKBP Doni Wahyudi, S.I.K di bumi ramik ragom juga disambut oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M., beserta para pejabat di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten ini. serta pula terlihat dari Pantauan KabarSumatera co.id Cuaca pada Hari itu sangat mendukung, Senin (02/10/2017).

Acara yang berlangsung di Gedung serba guna Kabupaten Way Kanan itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati DR.Drs. H. Edward Anthony,M.M, jajaran Forkopimda, Penjabat Sekretaris Daerah,Saipul, S.Sos., M.IP, Pimpinan instansi vertikal, Ketua TP-PKK Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Wakil Ketua TP-PKK Hj. Thurismawaty Edward Antony, Ketua Dharma wanita persatuan, Vorian Melita Saipul dan Jajaran Pejabat Polres Way Kanan.

Hi Raden Adipati Surya Bupati Way Kanan menyampaikan gambaran umum Kabupaten Way Kanan serta program prioritas pemerintahan dibawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Edward Antony.

“Dalam kurun 18 tahun terakhir semenjak Kabupaten Way Kanan terbentuk, telah banyak mengalami berbagai kemajuan, meskipun masih banyak yang belum bisa diperbuat dan perlu adanya pembenahan-pembenahan, terutama infrastruktur jalan, begitu juga dibidang kesehatan, pendidikan dan sebagainya belum dirasakan maksimal,”Ungkap Bupati Way Kanan

“Saya berharap dengan adanya Kapolres Baru dan acara silaturahmi pada hari ini akan dapat meningkatkan semangat kerja bersama dan bersama kerja, serta mempererat silaturahmi antara eksekutif, legislatif dan anggota Forkopimda,”Sambungnya.

“Selamat datang kepada Saudara AKBP Dony Wahyudi, S.IK beserta keluarga di Way Kanan. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah Saudara peroleh di wilayah kerja sebelumnya, maka tentunya Saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Way Kanan ini”Lanjutnya

Sementara itu ditempat yang sama dalam sambutannya Kapolres Way Kanan, AKBP Dony Wahyudi, S.I.K., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Way Kanan atas diadakannya acara tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Way Kanan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan karena telah meluangkan waktunya untuk mengadakan acara penyambutan bagi Saya dan Keluarga. Semoga pemerintah daerah serta masyarakat pada umumnya dapat terus bersinergi dengan Kepolisian Resort Way Kanan dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat”, Pungkas AKBP Doni Dalam sambutan nya.

 

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan