WOW… CAMAT WAY TUBA AJAK SELURUH PEGAWAI FAMILI GATHERING KE TEGAL MAS

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Rio
Redaktur : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/ WAY KANAN – Pemerintah Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan pada hari Sabtu -Minggu (19-20/10/2019) menggelar family gathering dengan seluruh pegawai dan juga seluruh keluarga pegawai kecamatan Way Tuba di pantai Tegal Mas Lampung.

Kegiatan yang dikemas penuh kekeluargaan ini, dibarengi dengan berbagai permainan yang membutuhkan kerjasama dan kekompakan peserta, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa yang membangun keeratan dan kebersamaan.

Camat Way Tuba Irwansyah., S.Sos. M.H.,  kepada awak media Kabarsumatera.co.id menyatakan family gathering ini merupakan ajang penyegaran pada seluruh pegawai kecamatan way tuba yang selama ini bidang pekerjaannya melekat pada kegiatan  administrasi dan pelayanan publik.

“Jadi kegiatan ini bersifat refreshing (penyegaran), karena selama ini pekerjaan dijajaran pemerintah kecamatan Way Tuba memang tidak ada habisnya. Bahkan hari libur pun kami juga tetap memastikan kegiatan-kegiatan pemerintah tingkat kecamatan berjalan lancar,” Ujar Irwansyah.

Lebih Lanjut Camat yang Hobi nge Triil tersebut juga menyampaikan bahwa kegiatan famili gathering tersebut juga untuk mempererat silaturahmi antar pegawai dan antar keluarga untuk juga penyegaran agar seluruh pegawai meningkat motivasi kerja dan meningkat hasil kinerjanya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan