2 UNIT POMPA MINI BENSIN ECERAN KEBAKARAN, POLISI BERHASIL CEGAH API MELUAS

116

Laporan Wartawan : Hendri Taufik
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/ WAY KANAN – Dua Unit Pom Mini di Setia Negara Baradatu Dilalap Si Jago Merah. Polsek Baradatu saat menerima informasi tentang terjadinya kebakaran dengan sigap mendatangi lokasi kebakaran dua unit POM mini berlokasi di Dusun Madiun Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Rabu ( 04/09/2019).

Setiba di TKP Polisi bersama warga disekitar lokasi langsung bergotong royong untuk memadamkan api tersebut. Sehingga berkat kesigapan warga sekitar, api dapat segera dipadamkan sehingga tidak merembet ke yang lain.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kapolsek Baradatu Kompol Sarial Efendi menyampaikan bahwa kebakaran terjadi pada hari Selasa (03/09/2019) sekitar pukul 05.55 WIB bermula saat korban hendak menghidupkan pom mini miliknya, seketika terlihat percikan api dari terminal listrik samping pom mini miliknya kemudian dengan cepat api langsung menyambar ke bahan bakar minyak (BBM) jenis premium yang ada di dalam jeriken serta dua unit pom mini miliknya.

Atas kejadian itu, menimbulakan korban an. winarto (35) sebagai pemilik kios BBM warga  Dusun Madiun Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan mengalami Luka bakar di sekujur tubuh dan langsung di bawa ke RS. Hi. Kamino Baradatu, sedangkan kerugian materil diperkirakan sebesar Rp. 20. juta rupiah .

Saat ini perkara kebakaran tersebut dalam penyelidikan Polsek Baradatu.”Ungkap K Kompol Sarial.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda