3 Sapi Milik Warga Kampung Way Tuba Asri Nyaris Digondol Kawanan Pencuri

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Warga Kampung Way Tuba Asri Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan digegerkan dengan adanya upaya tindak pencurian ternak sapi milik 2 orang warga masyarakat RT 01 RW 01 pada Rabu dini hari (25/2/2020).

Salah seorang warga kampung way tuba asri yang enggan disebutkan namanya menuturkan bahwa sapi yang berusaha dicuri gerombolan pencuri ternak sebanyak 3 ekor yang merupakan milik Sg dan Su.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa saat kawanan pencuri sapi beraksi mengeluarkan sapi dari kandang milik SU sempat diketahui oleh pemiliknya hingga akhirnya pencuri lari tunggang langgang.

Sementara di kandang milik SG sapi sudah dibawa oleh kawanan pencuri dan hendak dinaikan kemobil kawanan pencuri namun gagal karena terpergok oleh warga dan sapi berontak melompat dari mobil.

PJ Kepala Kampung Way Tuba Asri, Hartoyo kepada awak media KabarSumatera.co.id  mengatakan bahwa benar ada kejadian tersebut dan 3 ekor sapi milik warga gagal di bawa oleh kawanan pencuri. ” Benar mas kejadian hampir subuh tadi, tapi Alhamdulillah berkat kesigapan warga masyarakat kampung way tuba asri pencurian sapi tersebut bisa digagalkan. Semoga masyarakat semakin giat melaksanakan ronda” ujar Hartoyo.

banner 728x90
  • Bagikan