“796 calon jamaah haji dari kabupaten OKU timur akan berangkat ke tanah suci”

  • Bagikan

Kabarsumatera.co.id MARTAPURA Ratusan calon Jamaah Haji 1438 hijriyah Tahun 2017 dari berbagai Desa yang berada di wilayah Kabupaten OKU timur Kamis 10/08 berkumpul di Balai Rakyat pemerintah Daerah setempat terlihat semangat dan ceria nya para jama, ah yang hadir .walaupun sebagian terlihat CJH usia lanjut namun tidak mengurangi rasa semangat mereka menuju Baitulloh.

Kegiatan ini dalam Rangka pelepasan serta pembekalan cerita singkat perjalanan ibadah haji dari Bupati OKU timur KH kholid Mawardi kepada Calon Jama, ah Haji yang di agendakan akan berangkat 17/08 malam, setelah sholat magrib.

acara ini pun di sampaikan Bupati dalam sambutan nya agar di Tanah Suci dapat melaksanakan Ibadah Haji dengan Khusuk,supaya menjadi Haji yang Mabrur. Adapun perjalanan dari CJH akan diberangkatkan dari pemda kabupaten OKU timur menuju Asrama haji di palembang Sumatera selatan yang terbagi dari 3 kloter, kloter pertama berangkat 17/08 dan hari selanjut nya di lanjut kan kloter ke 2 dan ke 3.

Bupati OKU Timur KH. Kholid Mawardi menyampaikan dalam Sambutan nya “calon jamaah haji tahun ini terbanyak sepanjang sejarah pemberangkatan haji di Kabupaten OKU Timur yaitu sebanyak 796 calon jamaah haji dan semoga Barokah” pungkas orang nomor satu di Kabupaten OKU timur tersebut.

“Kami sangat senang sekali dengan jerih payah kami selama ini menabung akhir nya kami bisa menunaikan ibadah haji di Tahun 2017 “ungkap salah satu CJH M. Zahro (61) dari Desa Lebak Kajang BMR. kepada Awak Media. (rico)

banner 728x90
  • Bagikan