Adu Kambing Mitsubisi Engkel VS Honda Revo, 1 Meninggal Dunia 2 Luka Parah

  • Bagikan

Laporan Wartawan :Andriansyah
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU Timur – Martapura, terjadi kecelakaan yang mengakibatkan salah satu korban meninggal dunia di tempat, TKP  di jalan Lintas Sumatera KM 4 desa Kota Baru Barat kecamatan Martapura Kab OKU Timur pada selasa petang (07/05/2019).

Kejadian tersebut mengakibatkan tiga korban jiwa, salah Satu korban meninggal dunia ditempat yang berinisial (WG), dan dua korban dilarikan ke rumah sakit martapura. Kemudian Dua korban yang dibawa ke rumah sakit Martapura berinisial (JN) dan (RY) dengan kondisi luka parah.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH S.I.K melalui Kasat Lantas OKU Timur AKP Beny Noviza didampingi Kanit Laka Lantas IPDa Kahar mengatakan “Kejadian ini bermula saat mobil mitshubishi engkel warna putih dg nomor polisi B 7150 IT, dikemudikan oleh saudara Yanto yang datang dari arah Lampung menuju kearah Martapura adu kambing dengan kendaraan Sepeda motor Honda Revo warna hitam dengan nomor polisi BG 2956 YAF yang dikendarai oleh WG, berboncengan dengan JN dan RY yang melaju dari arah Martapura menuju kearah Lampung,”ucapnya”.

” WG pada saat mengendarai kendaraannya yang secara tiba – tiba berusaha hendak mendahului kendaraan Sepeda Motor yang berada didepannnya kemudian mengambil jalur kanan jalan, kemudian pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan yaitu dari arah Lampung menuju kearah Martapura datang Mobil Mitshubishi Engkel, dikarekan jarak yang sudah terlalu dekat, benturan keraspun tak dapat di hindarkan”.

WG seorang petani harus meregang nyawa di tempat setelah kejadian tersebut. Sedangkan sang isitri dan anak mengalami luka berat sehingga mereka di larikan segera ke RSUD Martapura. Selanjutnya, sopir mitsubishi (Yanto) melarikan dari tempat kejadian perkara.”tegasnya”

Memenuhi unsur pasal 310 ayat (4) UU RI NO 22 TAHUN 2009 Tentang LLAJ, kedua kendaraan di amankan oleh Unit Laka Lantas Polres Oku Timur.
Adapun barang yang diamankan oleh pihak kepolisian yakni, berupa Satu Unit Mobil Mitshubishi Engkel Warna Putih No Pol B 7150 IT, Satu Sepeda Motor Honda Revo Warna Hitam No Pol BG 2956 YAF, Satu Lembar STNK Sepeda Motor Honda Revo Warna Hitam No Pol BG 2956 YAF a.n Wagiman, Satu Lembar SIM C a.n Wagiman. Kerugian material sendiri di taksir dikisaran Rp 1.000.000

banner 728x90
  • Bagikan