AKHIRI RAMADHAN, WABUB OKUT FERY ANTONI BERBUKA PUASA BERSAMA WARGA BINAAN LAPAS MARTAPURA

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Dodi Irawan
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID / OKUTIMUR –
Akhir Ramadhan 1440 H / 2019 M terasa istimewa bagi warga binaan rutan cabang Martapura mendapat kesempatan buka bersama Wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni., SE yang berlangsung di kantor rutan cabang Martapura, Selasa (04/06/2019) petang.

Turut Hadir Mendampingi Wakil Bupati Oku Timur Fery Antoni., SE Camat Martapura Faisal serta Ustadz Alimin.

Agenda buka bersama tersebut sebagai bentuk silaturahmi antara wabub OKU TIMUR dengan Kepala Lapas dan warga binaan Lapas Martapura yang sedang menjalani masa tahanan.

Pada kesempatan buka bersama ini Wakil Bupati  mengajak seluruh warga binaan agar dapat memanfaatkan momentum datangnya bulan suci Ramadan dengan meningkatkan ibadah.

Wabup OKU Timur Fery Antoni SE, saat kegiatan buka bersama dengan Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) dan tahanan Cabang Rutan Martapura mengatakan,”Harus kita sadari tidak ada orang yang  sempurna tentu pernah ada salah dan khilaf,” ujarnya.

Menurutnya, seluruh cita-cita itu Tuhan yang memutuskan, karena itu selalu rajin beribadah. Setelah mendekam di Rutan supaya intropeksi diri agar lebih baik lagi. WBP harus bersatu dan kompak dalam kebaikan.

“Jangan sampai warga yang mendekam di Rutan ini terpecah belah,” jelasnya.

Wabup juga menambahkan, setelah bebas agar menjadi orang yang lebih baik lagi dan bertekad untuk berubah kearah yang semakin bagus dan bermanfaat.

“Karena saat mendekam di penjara ada orang-orang yang lebih susah dari kita tidak lain istri dan anak-anak,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Cabang Martapura Royhan Al Faisa AMd.IP SH MH, WBP merasa sangat bangga dengan kehadiran Wabup OKU Timur. Karena perhatian yang diberikan ini menjadi penyemangat WBP. Wabup bukan hanya memperhatikan masyarakat luar tapi juga WBP tidak luput dari perhatian Wabup.

 “Kami ucapkan terimaksih kepada pak Wabup dan ibu yang sudah menyempatkan diri untuk menjenguk kami,” tegasnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan