Aksi Kompak Polres Oku Timur Bersama TNI AD Pada Peringatan Hari Juang TNI AD di Yon Armed 15/105 Tarik Martapura

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anton
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Oku Timur – Wujud nyata sinergitas TNI – Polri semakin kental dan kompak, terbukti saat dalam acara peringatan Hari JUANG TNI AD ke-74 DI BATALYON ARMED 15/105 TARIK MARTAPURA, Selasa 17/12/2019.

Sangat terlihat jelas ketulusan sikap Mapolres Oku timur dan Polsek jajaran ketika memberikan ucapan dengan cara memasang spanduk ucapan HARI JUANG TNI AD KE-74 di 14 titik di kabupaten Oku timur, diantaranya, di depan Mapolres Oku timur, koramil SS III, taman Singapore dan di depan 11 Polsek jajaran polres Oku timur.

Kapolres Oku timur AKBP Erlin Tangjaya SH,SIKĀ  yang di wakili Wakapolres Kompol Erwin Syahputra Manik, S.IK.,M.H memberikanĀ kejutan kepada KOMANDAN SATUAN/KOMANDO TNI AD BATALYON ARMED 15/105 TARIK MARTAPURA, dengan cara memberikan Tumpeng dan kue dengan ucapan “SELAMAT HARI JUANG TNI AD KE-74 TNI ADALAH KITA” .

” Ucapan Selamat dan Penyerahan atau Pemberian Tumpeng secara serentak juga dilaksanakan oleh seluruh Kapolsek Jajaran Polres Oku Timur kepada DANRAMIL/PERS SETEMPAT ” . Kata Kapolres

” Kegiatan ini merupakan ketulusan sikap Polri serta penghormatannya kepada Prajurit TNI di Oku timur, dan sebagai wujud solidaritas Polri – TNI agar menjadi sinergi antara jajaran TNI dan Polri, semakin baik dan semakin memudahkan dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat”. Ungkap Kapolres

banner 728x90
  • Bagikan