Anak Wardi Sakit Keras, Fenus Antonius Meneteskan Air Mata.

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id MARTAPURA- Ketua Komisi IV DPRD OKU Timur, Fenus Antonius dan Insan Pers Kabupaten OKU TIMUR , membantu Putri Wulandari (11), warga Desa Rejo Mulyo, Kecamatan Belitang II, Kabupaten OKU Timur, penderita kelaianan syaraf otak yang saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Tulus Ayu, Kecamatan Belitang.

wardi, ayah dari Putri Wulandari menyampaikan kepada Awak Media penyakit yang diderita anak keempatnya ini sudah sejak 10 tahun lalu atau pada saat berusia satu tahun. Saat itu, kondisi tubuh anaknya semakin hari semakin mengecil,bahkan saat ini hanya tinggal kulit dan tulang. Kamis (15/02) Sore.

 

Lebih lanjut ayah Putri menyampaikan “Awalnya sebelum sakit, anak saya mengalami kejang-kejang, Tapi saya sudah berusaha mengobatinya, tapi seiring waktu tubuh anak saya semakin mengecil. Kata dokter, anak saya menderita sakit syaraf,” ungkapnya dengan raut wajah sedih.

raut wajah wardi yang tegar dalam menghadapi cobaan yang anak nya saat ini mengalami sakit keras, menjadikan Kesedihan mendalam Pula bagi Fenus Antonius saat terlihat dalam pantauan KabarSumatera.co.id di Rumah Sakit Setempat.

Fenus Antonius menyampaikan Kepada Ayah Putri “Sabar ya Pak,ini ada sedikit Rezeki diterima ya pak, Semoga alloh mengangkat penyakit adinda Putri,serta dapat kembali di tengah tengah keluarga dalam keadaan Sehat walafiat”.Kata Fenus.(Rico)

 

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan