ANGGOTA DPRD WAY KANAN DAPIL II LUKMAN BANGUN JEMBATAN 12 Meter PEMINTAS WAY AGUNG & LEBUNG LAWE BUAY BAHUGA

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Jefry

Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN –Anggota Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) Way Kanan, Lukman bersama Masyarakat Kampung Way Agung dan Kampung Lebung Lawe Kecamatan Buay Bahuga bergotong royong membangun jembatan yang menghubungkan 2 kampung di kecamatan Buay Bahuga tersebut, Rabu (20/11/2019).

Mbah Karji salah satu warga masyarakat yang ikut serta pada giat gotong royong pembangunan jembatan tersebut menyatakan Terima kasih kepada bapak lukman atas sumbangsihnya secara pribadi dan selaku anggota DPRD Way Kanan periode 2019/2024.
“Kulo (saya – red) sebagai Masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan pembangunan jembatan ini kepada pak lukman semoga jadi pak dewan sing (yang -red) amanah menjalankan tugas” kata Mbah Karji.

Lukman selaku anggota DPRD Way Kanan yang berasal dari Dapil II tersebut menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan tersebut sepenuhnya untuk membantu masyarakat setempat untuk mempersingkat waktu tempuh antar dua kampung tersebut. ” Terimakasih untuk semangat gotong royong masyarakat Kampung Way Agung dan Masyarakat Kampung Lawe hanya sedikit yang dapat saya bantu tapi semangat gotong royong Masyarakat yang menyelesaikan pekerjaan ini.” Pungkasnya.

banner 728x90
  • Bagikan