Antisipasi Virus Corona Kapolres Oku selatan Pimpin Bakti sosial Kebersihan Lingkungan

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Joko S.
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id/ Oku Selatan- Antisipasi penyebaran virus corona kapolres Oku Selatan gelar bakti sosial kebersihan lingkungan di seputaran kota Muara Dua Oku Selatan, Sabtu (14-03-2019).

Kegiatan bakti sosial kebersihan lingkungan ini di ikuti instansi terkait dari polres Oku selatan, Koramil, Sat Pol PP Oku selatan, dan Dinas Kesehatan Oku Selatan.

Kapolres Oku selatan AKBP Deny Agung Andriana S.I.K M.H dalam amanat apel persiapan bakti sosial mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini dalam rangka menindak lanjuti keputusan presiden
Tentang antisipasi penyebaran virus corona atau covid-19.

“Pada hari ini kita lakukan bakti sosial dengan menciptakan kebersihan lingkungan dalam rangka mecegah pandemik virus corona atau COVID-19 di wilayah kita” tutur AKBP Deny agung andriana S.I.K M.H.

Kapolres oku selatan Juga mengapresiasi semua pihak yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak dari instansi terkait yang terlibat langsung mengikuti kegiatan bakti sosial ini” kata kapolres oku selatan deny agung andriana S.I.K M.H.

Kadinkes Oku selatan Dr. meri astuti dalam kesempatanya menjelaskan tentang upaya pencegahan virus corona.

“untuk mencecah virus corona itu sebenarnya tidak susah yaitu dengan pola hidup bersih dan sehat mulai dari cuci tangan yang benar, makan teratur, olah raga teratur dan jaga kebersihan lingkungan”. tutur kadinkes oku selatan Dr. Meri astuti.

Dalam pelaksanaanya Kerja bakti Kebersihan lingkungan ini dilakukan mulai pukul 08.00 hingga pukul 10.00 Wib. Team di bagi menjadi 3 regu masing-masing untuk pembersihan di area lingkungan terminal muaradua, pasar tengah, dan pasar saka selabung.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan