ARTIS ASAL OKU TIMUR INI JELASKAN PENTINGNYA BERORGANISASI

  • Bagikan

Laporan Wartawan: Anton
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/ OKU TIMUR – Ada hal unik yang tertangkap oleh kamera wartawan, satu sosok komedian yang biasa di sapa cek Miko yang tak asing lagi di layar kaca tv lokal sumatera selatan.

ada hal yang mengejutkan dan menarik dari sosok komedian Jadmiko atau yang lebih akrab di sapa cek Miko ini Ternyata sangat aktif di dunia organisasi bukan hanya pawai di dunia entertainment, akan tetapi Jadmiko memang sudah aktif dalam organisasi sejak masih kuliah bersama Ketua koni Oku timur yaitu m. Adi purna Yudha Nugraha

Dalam sela pertandingan kabupaten Oku timur melawan Banyu asin di venue voly ball di GOR kota Prabumulih Sabtu (23/11/2019) tampak terlihat cek miko sedang ngobrol santai dengan para awak media. Jadmiko yang di dampingi istri nya nyonya hesti anariska dan putra pertamanya yang sering di sapa dengan panggilan Drajat ini , menyambut baik kedatangan para awak media dengan pertanyaan pertanyaan yang di lontarkan kepada nya.

Dalam statement nya jadmiko mengatakan akan tetap fokus dan aktif dalam dunia organisasi karena banyak manfaat yang di peroleh, dari ilmu pengetahuan sampai dengan cara berkomunikasi dan memberikan pandangan yang positif terkait hal apapun yang ada di kabupaten Oku timur , itulah yang membuat saya terjun kedunia organisasi karena basic dan berdasarkan perjalanan saya , memang saya aktif dalam organisasi , apalagi Oku timur adalah asal saya sendiri tentunya saya tidak akan menyia-nyiakan hal hal yang positif. Ya melalui wadah organisasi inilah saya dapat melakukan hal hal positif tersebut.

“Cek Miko pun menegaskan bahwa diri nya akan tetap fokus dan terus aktif dalam dunia organisasi , karena dengan ber-organisasi kita dapat menggali potensi yang kita miliki , “. Ujarnya.

banner 728x90
  • Bagikan