Atap Rumahnya Porak Poranda Tersambar Petir, Andi Alami Trauma dan Luka Bakar Saat Hujan Deras Mengguyur Kampung Karangan

  • Bagikan

Laporan wartawan : Rio
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id/ Way Kanan – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Bumi agung mengakibatkan rumah warga disambar petir tepatnya di dusun karang dadi kampung Karangan Kecamatan Bumi Agung pada Sabtu (11/04/2020) Sore.

Hujan yang deras diiringi petir menyambar rumah milik Andi yang mengakibatkan pemilih rumah luka ringan dan trauma serta kerusakan sejumlah peralatan elektronik. Andi beserta keluarga nya sekitar pukul 15 : 00 wib pada saat hujan berada dalam rumah ,dengan tiba-tiba petir menyambar sebuah kwh listrik miliknya ,yang mengakibatkan kabel yang menjalur kedalam rumah terbakar ,seluruh alat elekronik hangus terbakar,genteng rumah rontok berjatuhan sedangkan Andi mengalami luka ringan akibat tersengat arus listrik sedangkan anak nya mengalami luka ringan akibat runtuhan genteng dan kaca.

Menurut saksi mata kejadian tersebut Iswanto dan sep amin menuturkan saat ini pemilik rumah Andi beserta anaknya sedang berobat karena mengalami luka ringan dan sedang mengalami Syok . Tidak ada Korban jiwa dalam musibah tersebut ,namun kerugian materil diperkirakan mencapai Rp. 10 juta kwh listrik,televisi,receiver dan rumah rusak ringan.

Dalam musibah ini Pemerintah kampung Karangan melalui Kepala Kampung Agus indra Bangsawan tanggap menangani musibah yang menimpa warganya. “Saat ini pemilik rumah beserta anaknya sedang kita upayakan untuk segera berobat,pihak PLN pun sudah kita berikan laporan untuk menseterilkan arus listrik karena mengkhawatirkan akibat kabel yang tercecer dilantai rumah,Semoga pemilik rumah diberikan ketabahan serta kesabaran” Ucap Kakam Karangan Agus Indra Bangsawan.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan