BACA BERITA KABARSUMATERA.CO.ID TERKAIT SILAHTURAHMI KAPOLRES WAY KANAN DAN INSAN PERS YANG ADA DI WAY KANAN

297

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU-Rabu Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi S,ik dengan seluruh Insan Pers yang ada di Kabupaten Way Kanan bersilahturahmi, acara berlangsung bertempat di RM Way Tahmi Kampung Gunung Sangkaran Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Rabu (24/01) Siang.

 

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi S.Ik didampingi pejabat utama Polres Way kanan Kabag Ops Kompol Yudi Pristiwanto, S.H, Kasat Reskrim AKP Yuda Wira Negara, S.H.,S.Ik, Kasat Lantas AKP Wayan Budiarta, S.H, Kasat Sabhara, Iptu JTH. Sitompul, S.H.,M.H, Kbo Sat Reskrim, Ipda Muzakir, S.H, Kbo Sat Lantas, Ipda Ilham, dan segenap insan Pers di Kab. Way Kanan (PWI dan Pokjawan).

Setelah makan bersama, Kapolres Way Kanan menyampaikan, terima kasih kepada seluruh insan pers yang selama ini, telah membantu dan mendukung kegiatan Polres Way Kanan dalam mempublikasikan dan memberikan informasi kepada masyarakat tentang kinerja Polri khususnya Polres Way Kanan sehingga tingkat kepercayaan masyarakat dengan Polres Way Kanan meningkat.

 

Kapolres Way Kanan juga menekankan bahwa Polres Way Kanan dan jajaran siap mengamakan pemilu tahun 2018 khususnya pemilihan gubernur di wilayah Kabupaten Way kanan, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, pada tahun ini adalah tahun pesta demokrasi, maka dari itu, kami yakinan sebagai aparat kepolisian dari tingkat Kapolres sampai ke bawah dapat bersikap netral .

Sementara itu, dengan silaturahmi ini,  kita harapkan ‎kedepan antara kepolisian dengan wartawan bisa terciptakan hubungan yang harmonis, bisa saling menjaga hubungan emosional, saling kontrol dalam bertugas dan saling mengingatkan,”kata Kapolres Way Kanan.‎

Kapolres juga berharap, acara silaturahmi seperti ini tidak cukup sampai hari ini saja. Namun, kalau ada kesempatan bisa dilaksanakan kembali pertemuan seperti ini.”ujar Kapolres.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Way Kanan Hamzah Rony pun Mewakili Insan Pers yang hadir menyampaikan ucapan terima kasih “Semoga kedepan silahturahmi seperti ini akan sering kita lakukan agar dapat menjalin baik, Silahturahmi Kita antara Insan pers dan Polisi yang ada di Way Kanan”.Ujarnya dalam sambutan (Rico)

 

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda