Baitul Arqom Dasar PDPM Way Kanan dibuka Oleh Wakil Bupati Way Kanan

424

Laporan Wartawan : Rio Anggara
Redaktur : Anggi Subagio

‍‍‍‍‍‍‍KABARSUMATERA.CO.ID/WAYKANAN-Baitul Arqom Dasar Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Way kanan dengan tema “Membangun Soliditas Gerakan Dakwah dan Semangat Baru Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Way kanan yang Berkemajuan” kegitan berlangsung di gedung Lt 2 TK Fastabiq Baradatu ,Sabtu-Minggu 30 November – 01 Desember 2019 .

Diikuti oleh seluruh Pimpinan Daerah,Pimpinan Cabang di 14 kecamatan,.
Narasumber Ketua PDM Way kanan H.joko Susanto SH. PWM Lampung H.Sukri .Sekretaris PMW Lampung Drs. H.Sudarman M.pd . Ketua PWM Lampung M.Shofwan Taufiq S.H.i M.si
Sekretaris PWM Lampung Hery Agustiawan S.sos . KPU provinsi Lampung Antoniyus S.ip dan Agus Riyanto M.pdi . Bidang Dakwah dan Kajian Keislaman PWPM Lampung Rohmat santosa S.pdi .

Hadir dalam pembukaan Dr.H.EDWAR ANTHONI .MM. Wakil Bupati Way kanan. Dalam sambutannya  Wabub menyampaikan tentang Organisasi Muhammadiyah itu sendiri ,kepada seluruh Peserta Baitul Arqom Dasar ia berpesan “Untuk saling menjaga Kesoliditan Perserikatan, saya juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan semangat perjuangan Muhamadiyah selama ini, khususnya di Kabupaten Way Kanan. Muhamdiyah telah secara konsisten dan berada pada garis depan dalam pengamalan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Muhamadiyah juga konsisten menegakkan negara kebangsaan yang berketuhanan, bukan negara agama, dan bukan negara sekuler.
Sikap Muhamadiyah juga jelas pada semangat anti kekerasan dan senantiasa menghargai kemajemukan, yang tidak kalah penting Muhamadiyah selalu bersemangat untuk mendukung kebijakan pemerintah yang pro rakyat, tetapi dengan tetap memiliki daya kritis untuk meluruskan kebijakan yang dirasakan tidak memberi manfaat bagi rakyat.
Saya berharap semangat itu terus digelorakan dan konsisten untuk dijalankan. Pemerintah Kabupaten Way Kanan akan selalu membuka ruang komunikasi seluas-luasnya atas masukan dan nasehat dari Tokoh Muhamadiyah. Mari kita jaga semangat kebersamaan dalam membangun Kabupaten Way Kanan. ” Ujar Wakil Bupati.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda