Baksos Khitan, Santunan Anak Yatim Warnai Pelantikan PCPM Buay Bahuga

435

Laporan Wartawan : Anggi

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Pada hari minggu, 3/1/2021 bertempat di Aula Kampung Nuar Maju telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Buay Bahuga periode 2020-2024.

Dalam Acara pelantikan tersebut, diwarnai dengan 2 kegiatan, pra dan pasca sebagaimana disampaikan Supangat pada sambutannya.

“Alhamdulillah kegiatan pelantikan ini berjalan lancar, sebelumnya kita juga sudah melaksanakan khitan gratis bagi 6 anak-anak dikecamatan Buay Bahuga, hari ini pelantikan dan juga acara santunan bagi Anak Yatim Piatu”. Jelas Supangat.

Sementara itu, Dedi Iskandar selaku Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Way Kanan menjelaskan bahwa Pelantikan Kepengurusan PCPM Buay Bahuga yang baru ini merupakan regenerasi estapet kepemimpinan.

“Semoga PCPM Buay Bahuga yang dinahkodai saudara Supangat sebagai Ketua, Sumartin sebagai sekertaris, Rio Anggara Purba sebagai bendahara dan kawan-kawan lainnya dapat menjadi pijakan dasar bagi rekan-rekan Pemuda Muhammadiyah di Kecamatan Buay Bahuga untuk berfastabiqul khoirot (Berlomba-lomba dalam kebaikan) tutup Dedi.

Acara tersebut juga dihadiri Camat Buay Bahuga (Sufrianto) PCM Muhaammadiyah (Sudarno), Kepala Kampung Nuar Maju (Wiranta Kusuma) Perwakilan Polsek, Aisiyah Kec.Way Tuba, GP.Ansor, Muslimat dan beberapa PCPM yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda