BANG YADI BUKA WORKSHOP WARTAWAN DI LAMPUNG/KABARSUMATERA.CO.ID

113

LAPORAN WARTAWAN : KS (01)
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

WAY KANAN /KABARSUMATERA.CO.ID – Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian Membuka kegiatan Workshop Peningkatan Kapasitas Anggota Muda PWI Provinsi Lampung, yang berlangsung di lantai 3 Balai Wartawan Solpian Ahmad PWI Provinsi Lampung, Jum’at (18/12) dengan tetap mengedepankan standar Protokol Kesehatan.
 
Turut hadir dalam acara tersebut Jajaran Pengurus PWI Kabupaten/ Kota Provinsi Selampung.
 
Dalam sambutannya, Ketua PWI Provinsi Lampung Bang Yadi, Sapaan akrab Supriyadi Alfian mengatakan,  Wartawan saat ini dituntut untuk mempunyai kecepatan penyampaian berita baik melalui berita melalui tulisan, audio dan Gambar yang baik.
 
Workshop nanti akan diisi oleh para pemateri yang berkompeten dalam bidangnya baik itu melalui teknik menulis berita yang baik dari isi berita maupun teknik pengambilan foto serta teknik mengambil Audio yang baik. Jelas Supriyadi Alfian lagi.
 
Acara Workshop saat ini juga turut dihadiri Ketua Umum PWI Provinsi Lampung, sambung Supriyadi Alfian, oleh karena itu kepada peserta diminta untuk aktif dan bertanya sebanyak mungkin tentang dunia kewartawanan yang menyangkut profesi kita.
 
Selain itu sambung Bang Yadi, Acara Workshop yang dilaksanakan saat ini untuk menambah bekal materi bagi Wartawan Muda PWI yang akan mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) sebagai syarat untuk menjadi anggota biasa / anggota penuh.
 
Oleh karena itu kepada para peserta yang mengikuti workshop saat ini untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik untuk bekal di lapangan, jelas Supriyadi Alfian.
 
Selamat Mengikuti Workshop Peningkatan Kapasitas Anggota Muda PWI Provinsi Lampung, semoga ilmu yang didapat akan menjadi. Ekal kita menjadi seorang Wartawan Profesional yang Punya Kopyetensi dalam membuat  berita, Pungkas Supriyadi Alfian.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda