Bantu Ekonomi Masyarakat, Sairul Sidiq Borong Sayur Hasil Kebun Petani Dan Bagikan Sembako Pada Masyarakat

376

Laporan Wartawan : Ridoin/ Rio

Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Fraksi PKB, Sairul Sidiq melakukan aksi borong sayur milik petani dan membagikan sembako kepada masyarakat di Kampung Way Pisang, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Lampung, Jum’at (1/5/2020).

Aksi memborong sayur dan bagi sembako merupakan kebijakan PKB dan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap petani dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Arahan Bu Nunik, membeli sayur dari petani kita, lalu dibagikan kepada masyarakat. Mutlak perintah partai, Bu Ketua PKB Provinsi Lampung” kata Sairul Sidiq, Ketua Fraksi PKB DPRD Way Kanan.

Sayur mayur dibeli dari Petani, M. Sofi’i warga Kampung Way Pisang, yang ditanam di atas kebun yang ditumpang dari warga kampung.

“Saya menggarap kebun numpang dilahan warga untuk menanam sayur, terima kasih sudah membantu menjualkan hasil kebun sayur” ucap M. Sofi’i.

Sementar itu penerima manfaat bantuan sembako, Mbah Pono yang juga warga Kampung Way Pisang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih pak dewan sudah membantu kami para orang tua, semoga dilancarkan usahanya” kata Mbah Pono.

Bakti sosial pembagian sembako oleh Anggota DPRD Way Kanan kepada masyarakat bagian dari upaya menguatkan masyarakat dalam menghadapi dampak Pandemi Covid-19 khususnya di Dapil 2 Kabupaten Way Kanan.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda