Bantu Upaya Pemerintah Putus Penyebaran Wabah Covid 19 Kepala Sekolah SMP N 3 Way Tuba Bagikan Ratusan Masker

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Upaya pemerintah untuk mengehentikan penyebaran Wabah Covid 19 adalah dengan menghimbau seluruh warga masyarakat untuk menggunakan masker sebagai Alat Pelindung Diri saat beraktivitas diluar rumah.

Senada dengan himbau dan anjuran pemerintah Pusat maupun daerah Kepala Sekolah SMP N 3 Way Tuba beserta dewan guru melakukan pembagian masker secara gratis pada siswa dengan cara door to door ke rumah masing-masing siswa dan masyarakat disekitar lingkungan SMP N 3 Way Tuba yang terletak di kampung Ramsai kecamatan Way Tuba kabupaten way kanan Selasa (14/4/2020).

Kepala Sekolah SMP N 3 Way Tuba, Wasil Prawira., S. Pd pada menyatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya ini untuk membay pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Pandemi Corona yang sedang mewabah.” Kegiatan ini berlangsung untuk membantu Pemerintah khususnya pemerintah daerah kabupaten way kanan dengan cara kami lakukan pembagian masker pada warga sekolah, baik guru ataupun siswa dengan carai kami kirimkan masker ke rumah-rumah siswa dan guru” ujar Wasil Prawira.

Lebih lanjut Wasil menyampaikan bahwa kegiatan ini juga menganjurkan kepada masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penyebaran Covid 19 . “Beberapa waktu yang lalu sudah kami pasang banner anjuran kepada masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat yang kami pasang di beberapa titik berbeda” terang Wasil.

” Hari ini ada sekitar 300 masker yang kami bagikan bagi warga sekolah dan warga masyarakat dilingkungan sekolah” pungkasnya.

banner 728x90
  • Bagikan