Bapak Jumadi Resmi Menjabat Sekda Kabupaten Oku Timur

  • Bagikan

Kabupaten OKU TIMUR telah melaksanakan pelantikan dan sumopah jabatan struktural Esselon II.A (jabatan tinggi pertama ) sekretaris daerah (sekda) pada senin (01/10/2018) tepatnya di gedung balai rakyat pemkab kabupaten OKU TIMUR. Acara yang dihadiri langsung oleh Bupati, kodim, kapolres, kemenag, kejari, seluruh kepala dinas, camat di oku timur ini guna untuk melantik bapak jumadi S.sos sebagai wajah baru dari sekda oku timur.

terpilihnya beliau berdasarkan hasil lelang jabatan sejak maret 2018 lalu. Bapak jumadi S.sos terpilih menjadi sekda menggantikan bapak Idrus musa. Bupati oku timur mengatakan ” beliau tepilih sebagai sekda berdasarkan hasil lelang jabatan pada maret lalu, diharapkan akan cepat pengerjaan administrasi pembangunan.

Kabupaten oku timur berbeda dengan kapupaten-kabupaten lain di sumatera selatan, pasalnya pusat pembanguan di oku timur terbagi menjadi dua, yaitu di martapura dan belitang. UntukĀ  pusat pemerintahan berada di martapura dan pusat peremkonomian berada di belitang. Saya ingin jika martapura maju belitang juga maju, begitu juga sebaliknya, agar kabupaten kita dapat berkembang dengan optimal.” Ujar beliau

Bupati oku timur juga berharap agar sekda dapat mengoptimalkan untuk pemilihan TKS di oku timur, dikarenakan masih banyak sarjana yang menganggur.

“saya akan mengoptimalkan yang menjadi visi misi daripada bupati dan wakil bupati kita, dan menyelesaikan program yang belum selesai sebelumnya” kata sekda oku timur.(jadmiko)

 

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan