BATALYON ARMED 15/105 TARIK ADAKAN BAKSOS & KARYA BAKTI PADA WARGA SUKOMULYO

  • Bagikan

Laporan Wartawan : ANDRI
Redaktur : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMUR – Komandan Batalyon di wakili oleh Pasi Intel Yonarmed 15/105 Tarik Kapten Arm Rico Sanjoko S.I.P mengatakan “kegiatan tersebut kita laksanakan secara berkelanjutan dan terus menerus akan di tingkatkan untuk mendukung kegiatan dari komando atas (BINTER SAT NON KOWIL) ke depanya agar tercipta hubungan yang baik antara warga masyarakat desa sukomulyo dan anggota Batalyon Armed 15/105 Tarik” ungkapnya.

Rasa bangga terlintas dibenak para warga Sukomulyo atas kegiatan silaturahmi yang baik yang dilakukan anggota Batalyon Armed 15/105 Tarik terhadap warga Sukomulyo.

Dalam kesempatan yang sama salah satu warga Desa Sukomulyo yang di wakili oleh sekretaris desa (SEKDES) Bapak Sunaryo menyampaikan banyak terimakasih kepada anggota Armed 15/105 Tarik karena telah membantu kegiatan pembersihan desa dan berharap kegiatan ini tetap dapat berlanjut di waktu yang akan datang” ungkapnya.

Tidak hanya kegiatan karya bakti yang dilakukan, Anggota Batalyo Armed 15/105 Tarik juga melakukan bakti sosial di Desa Sukomulyo Dusun 4 dan Dusun 5. Kegiatan bakti sosial dilaksanakan di yayasan panti asuhan dan pesantren Maryam Muraith KH. Umar Habibi.

Danyon Armed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P.Sc, M.Sc yang hadir langsung saat kegiatan tersebut mengatakan “sebagai manusia yang beragama yang hidup di lingkungan bermasyarakat kita harus saling peduli dan saling tolong menolong dan harus mengerti dengan keadaan sekeliling kita”ujarnya.

Dalam kesempatan itu pimpinan pondok pesantren Maryam Muraith KH. Umar Habibi yang di wakili oleh anaknya Ust. Iqbal menyampaikan terima kasih telah sudi mampir dan memperhatikan pondok pesantren dan anak asuhnya dan juga mengucapkan terimakasih telah berkenan memberikan sembako dan makanan pokok yang bisa di rasakan lansung oleh 37 anak panti yang tinggal di pondok

Ust. Iqbal juga berharap agar kiranya anggota dari Danyon Armed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, P. Sc, M. Sc. berkenan membantu untuk memberikan materi wawasan kebangsaan dan kedisiplinan di pondok yang dia pimpin.

banner 728x90
  • Bagikan