Bawaslu Way Kanan Serah Terimakan Alat Sosialisasi Netralitas ASN Pada Panwaslucam

87

Laporan Wartawan : Ag

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Bawaslu Kabupaten Way Kanan kembali melakukan sosialisasi Netralitas ASN melalui pesan pada banner dan pamflet pada seluruh Panwas Kelurahan / Desa se kabupaten way kanan yang diserahkan oleh Korsek Bawaslu Kabupaten Way Kanan pada Panwaslu Kecamatan, Minggu ( 29/11/2020) di Baradatu.

Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu Way Kanan Azroni menyatakan bahwa penyaluran Alat sosialisasi Netralitas ASN berupa Banner dan Pamflet telah di berikan pada PKD melalui Panwaslu Kecamatan Masing-masing.

” Alhamdulillah pada hari ini kami lakukan penyerahan Alat sosialisasi Netralitas ASN berupa Banner dan Pamflet telah di berikan pada PKD melalui Panwaslu Kecamatan Masing-masing yang nantinya akan dipasang di seluruh Kampung / Kelurahan di Kabupaten Way Kanan ini” Terang Azroni.

Sementara anggota Panwaslu Kecamatan Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk Lukman Latif mengaku sangat bersyukur Ndan merasa terbantu dalam hal sosialisasi berkat adanya Banner dan Pamflet yang akan dipasang pada setiap kampung dan kelurahan di Kecamatan Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk.

” Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih pada jajaran Bawaslu Kabupaten Way Kanan yang telah menyampaikan pada kami Jajara Panwaslucam Banner dan Pamflet sosialisasi Netralitas ASN untuk kami pasang diseluruh penjuru Kecamatan Umpu Semenguk dan Blambangan Umpu, semoga pesan yang kita sampaikan melalui pamflet dan Banner tersebut dapat mengena pada seluruh jajaran ASN” Pungkas Lukman Latif.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda